H-1 Polsek Pameungpeuk Polres Garut Amankan Apel Pam Pilkades Di Cibalong

Gabungan Personil Polri yang melaksanakan Pengamanan Pilkades H-1 di wilayah hukum Polsek Cibalong melaksanakan Apel yang bertempat di halaman Mako Polsek Cibalong, Sabtu, (14/12/2022).


Pada pelaksanaan kegiatan apel tersebut Kapolsek dan Jajaran Polsek Pameungpeuk Bersama Jumlah BKO 46, Tasik 13, Garut 27, BKO Polsek 5, Polsek Cibalong, Polsek Pameungpeuk melaksanakan apel dalam pengamanan Pilkades Serentak.


Kegiatan apel tersebut di pimpin oleh Faizal Camat Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.


“Terimakasih atas pelaksanaan apel Konsolidasi pada hari ini, semoga pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut dapat berjalan aman dan Kondusif.” Ucap Camat Cibalong.


Lanjut Faizal, di wilayah hukum Polsek Cibalong Polres Garut ada 6 Desa yaitu Desa Simpang, Sancang, Karyamukti, Mekarmukti, Cigaronggong, dan Mekarsari.


Kapolsek Pameungpeuk AKP Dindin Maoludin dalam kesempatan tersbeut juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Apel.


Kapolsek mengatakan agar menjaga sikap tampang, bawa alat perlengkapan dinas yang akan mendukung tugas kita selama pengaman Pilkades seperti Jas Hujan, Senter, Borgol dan tongkat.


Apabila ada permasalahan di lapangan agar segera menghubungi pimpinan, jaga kesehatan dan hati-hati diperjalanan. Pungkas Dindin.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama