Kabag Ops Polres Garut Pimpin Langsung Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Asal Garut Kloter 2



Polres Garut | Hari ini jajaran dari Polres Garut dengan sigap membantu pengamanan keberangkatan calon jamaah haji Tahun 1444 H/2023 kloter ke 2  Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K, melalui Kabag Ops Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd,  saat memimpin langsung Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Garut Tahun 1444 H/2023 yang di laksanakan di halaman pendopo, Jl Kiansantang No. 2 Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Minggu (28/5/2023). Pukul 09.00 WIB sampai selesai.


“Hadir dalam kegiatan hari ini Kabag Ops Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd.,M.Pd, didampingi Kapolsek Garut Kota Kompol Cucu Wijaya, Kasat samapta Iptu Masrokan, SE, Kbo Samapta Wiki Safari, Personil Samapta, jajaran Polsek serta personil Dishub, Satpol PP dan Instansi terkait lainnya” katanya.


Kompol Saifuddin menambahkan, pengamanan di laksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Calon Jamaah Haji yang akan berangkat serta pihak keluarga yang ikut mengantarkan keluarganya yang akan berangkat haji.


“Polres Garut  siap membantu terkait pengamanan keberangkatan jamaah haji asal garut,” tegas Kompol Saifuddin.


“Mohon kerjasamanya serta doa nya  terkait pengamanan keberangkatan jamaah haji kloter 2 asal Kabupaten Garut, semoga dengan kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar, juga tidak lupa untuk para Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Garut, kita doakan dalam perjalanannya menuju tanah suci di berikan kelancaran, kesehatan serta bisa pulang dalam keadaan selamat dan tentunya menjadi haji yang mabrur…Amin” imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama