Kapolres Garut Hadiri Kegiatan Muwa'dah Ibadah Haji Tahun 1444 H




Garut | Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. hadiri kegiatan Muwa'dah (Perpisahan) Ibadah Haji Tahun 1444 H/2023 M.


Kegiatan tersebut di Masjid Manarul Islam Pesantren Persis 99 Kecamatan Tarogong Kaler Garut. Minggu (28/5/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Garut, Kapolsek Tarogong Kaler, Ketua PD Persis Ust. Ena Sumpena, beserta keluarga besar (Alm) KH. Aceng Zakaria dan para jemaah sebanyak 250 Orang.


Kapolres Garut menyampaikan pesan bahwa program bapak Kapolri yaitu 110 ketika ada gngguan di tingkat desa, Rt, Rw agar segera menghubungi 110, personil kami akan segera datang.


Lanjut Kapolres, insyaallah saya akan bantu sound system untuk masjid Manarul Islam ini, karena dunia ini hanya sementara saya ingin memperbanyak amal zariyah.


Rombongan akan di kawal sampai ke Jakarta, karena memang kita harus bisa saling tolong menolong bahu membahu dalam hal kebaikan.


Kapolres Garut juga mendoakan bapak ibu menjadi haji yang mabrur, memenuhi panggilan allah itu kebahagian yang luar biasa.


“Saya menitipkan pesan agar di doa kan seluruh mansyarakat Garut agar selamat dunia akhirat apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pileg, pilpres mudah mudah Kabupaten Garut selalu aman dan kondusif.” Pungkas Rio.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama