Mencegah Terjadinya Lakalantas Polsek Cisurupan Polres Garut Lakukan Giat Pengaturan Lalu Lintas

 




Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, serta kelancaran lalu lintas seperti halnya dalam pengaturan lalu lintas di pagi hari.


Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan di sebabkan bersamaan dengan jam masuk kantor atau kerja dan sekolah. Senin (29/5/2023).


Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas di laksanakan pada titik rawan keramaian dan kemacetan di Kecamatan Cisurupan.


Kegiatan ini di laksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan di jalan raya sehingga aktifitas masyarakat menjadi aman, lancar dan tertib


Menurut Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK melalui Kapolsek Cisurupan  menyampaikan Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat baik itu pengemudi atau pengendara, pegawai kantoran, karyawan, anak sekolah, dan sebagainya.


Dengan demikian situasi Kamseltibcarlantas dapat terus terjaga dengan baik, Ucap Kapolsek


Selain itu kegiatan strong point jam rawan pagi di lakukan di beberapa titik rawan kemacetan dan rawan laka lantas, di antaranya SP3 Cisurupan, SP3 Pakuwon, SP3 Campedak, Depan SMPN 1 Cisurupan Depan SMK Nurul Mutaqien dan Depan Pasar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama