Polsek Banjarwangi Polres Garut Hadiri Perpisahan dan Pelepan Siswa SMK


 Garut - Polsek Banjarwangi Polres Garut menghadiri acara Perpisahan dan Pelepasan siswa kelas XII SMK Insan Mandiri Garut.


Kegiatannya berlangsung di Lapang SMK Insan Mandiri Garut Kampung Batas Desa Kadongdong, Kecamatan Banjarwangi pada Senin (22/5/23) pukul 08.30 Wib.


Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, Polsek Banjarwangi untuk menghadiri dan memastikan kegiatan tersebut tetap menjaga Kamtibmas. Hal ini disampaikan melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif.


Rangkaian dalam kegiatan tersebut dibawakan oleh Protokoler dari pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, sambutan, penyerahan piagam, hingga pentas seni.


"Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dengan lancar dalam situasi yang aman dan kondusif. Kami mengucapkan selamat kepada adik-adik siswa SMK Insan Mandiri Garut yang sudah resmi lulus" ungkap anggota Polsek Banjarwangi.


Dalam kegiatannya dihadiri Camat Banjarwangi, Kepala Sekolah, Ketua Yayasan, Ketua Komite, dan para Guru SMK Insan Mandiri Garut. Selain itu anggota Polsek Banjarwangi serta para tamu undangan lainnya juga hadir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama