Polsek Cikelet Polres Garut Laksanakan Program Jumat Curhat


 


Garut | Kapolsek Cikelet dan anggota melaksanakan Program Jum'at Curhat, bersilaturahmi dengan jemaah mesjid Al Hikmah. Jumat (26/5/23).

 

Kegiatan tersbeut di laksanakan di Mesjid Al Hikmah Kp. Cikareo Rt. 01 Rw. 02 Ds. Ciroyom Kec. Cikelet Kab. Garut

 

Pada Program Jum'at Curhat Kapolisian Sektor Cikelet  bersilaturrahmi dgn jemaah mesjid tentang Pelayanan Polri dan Gangguan Kamtibmas.

 

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut untuk Menampung aspirasi masyarakat tentang keluhan-keluhan masyarakat, tentang pelayanan Polri dan gangguan kamtibmas di lingkungan masyarat.

 

Dengan keterbukaan Polsek Cikelet siap melayani masyarakat dengan baik untuk menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif.

 

Adanya anggota Polri yang perbuatannya tidak terpuji adalah merupakan sebagian Oknum Yang Merusak Citra Polri dan Masih Banyak Anggota Polri yang Baik. Ujar Kapolsek Cikelet AKP Usep.

 

Dengan program ini mari kita kerja sama menjaga kamtibmas dgn baik di wilayah hukum polsek Cikelet.

 

Pada Saat Program Jum'at Curhat tersebut  utk menampung aspirasi dan keluhan masyakat tentang pelayanan polri dan juga situasi kamtibmas di wilayahnya

 

Hadir Pada Acara kegiatan ini Kapolsek Cikelet, Kanit Sabhara, Kasium, Kanit Intel, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Ciroyom, Para tokoh agama dan masyarakat dan Pemuda serta Dkm Masjid Al Hikmah.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama