Polsek Tarogong Kidul Sambangi Ronda Malam


Garut | Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Polsek Tarogong Kidul Polres Garut sambangi Ronda Malam dalam giat Sambang Desa.


Sambang kali ini di laksanakan di Kampung Cicurug dan Kampung Babakan Desa Kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Jumat malam (19/05/2023).


Kegiatan ini di mulai dari pukul 21.30 wib, Aipda Dian, SH control Pos Ronda sekaligus memberikan penyuluhan terkait harkamtibmas di wilayah Kersamenak.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar petugas yang melaksanakan kegiatan Siskamling di laksanakan secara rutin.


Laksanakan patroli keliling Lingkungan secara bergiliran dengan Body System yaitu  setiap pergerakan Patroli di lakukan oleh 2 orang.


Dalam pelaksanaan kegiatan Siskamling, petugas Siskamling jangan sampai mengganggu warga Masyarakat yang sedang beristirahat.


Apabila menemukan, mengamankan pelaku atau orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana, segera melaporkan kejadian peristiwa tersebut ke Bhabinkamtibmas guna di tindaklanjuti dan tidak main Hakim sendiri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama