Polsek Cilawu Polres Garut Laksanakan Program Jumat Curhat

 




Garut | Kapolsek Cilawu dan anggota melaksanakan Program Jum'at Curhat, bersilaturahmi dengan warga Kp. Dayeuhmanggung Rt.03 Rw.06 Desa Dayeuhmanggung Cilawu. Jumat (9/6/2023).

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut untuk menampung aspirasi masyarakat tentang keluhan-keluhan masyarakat, tentang pelayanan Polri dan gangguan kamtibmas di lingkungannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cilawu, Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek Cilawu, Tomas, Toga, Kadus, Ketua RW 06 dan ketua RT 03 serta ibu - ibu Desa Dayeuhmanggung.

Dalam kegiatan tersebut Sdr. Zenal yang merupakan Kepala Dusun menyampaikan berkaitan dengan kenakalan remaja meminum minuman keras, mengganggu kenyamanan warga, saya mendengar dan melihat, gimana tindakan saya?

Kapolsek Cilawu Kompol M. Duhri mengatakan apabila ada kejadian tersebut langsung menghubungi melaporkan Bhabinkamtibmas.

Nanti Bhabinkamtibmas dan yang piket turun ke lokasi untuk mengamankan apabila mengganggu lingkungan.

Warga lain Sdri. Enur menyampaikan makanan jajanan di sekolah untuk anak sekolah seperti es krim, dan jajanan lain yang mengandung zat pewarna masih ada apa membahayakan untuk anak-anak.

Jawaban Kapolsek Cilawu atas pertanyaan tersebut adalah kami akan koordinasi dengan dinas kesehatan nanti di cek kelapangan apakah makanan tersebut mengandung zat pewarna dan membahayakan.

Dengan program ini mari kita kerja sama menjaga kamtibmas dengan baik di wilayah Desa Dayeuhmanggung. Pungkas Duhri.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama