Sinergitas TNI-POLRI, Upaya Polsek Cisurupan Dan Koramil Jaga Kamtibmas

 



Garut | Untuk Meciptakan Harkamtibmas kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Polsek Cisurupan dan Koramil 1115 cisurupan melaksanakan patroli Bersama. Sabtu (3/6/23).


Hal itu di lakukan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), patroli itu juga di lakukan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan TNI, selaku pelayan masyarakat.


Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro SH SIK melalui Kapolsek Cisurupan AKP Iwan Soleh Pujiawan MSi mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Kegiatan patroli ini di lakukan menyambangi masyarakat, dengan sasaran tempat umum, warkop, warga masyarakat sedang berkumpul serta tempat pemukiman warga.” ungkap Kapolsek.


Dalam kegiatan patroli itu, petugas juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama sama menjaga harkamtibmas kondusif dan melaporkan ke Polsek jika terjadi Gangguan Kamtibmas, atau hal-hal yang mencurigakan,” Iwan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama