Polisi RW Polsek Pasirwangi Polres Garut Berikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Subuh Akbar Kecamatan Pasirwangi


Garut  - Selain melaksanakan tugas sehari harinya sebagai anggota kepolisian untuk melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat , Anggota Polsek Pasirwangi Polres Garut pun tidak melupakan ibadahnya sebagai seorang muslim yang taat.


Setiap hari Jum’at rutin anggota Polsek Pasirwangi Polres Garut bersama sama dengan Kecamatan Pasirwangi , MUI Kec.Pasirwangi , Ketua DKM Masjid Besar Pasirwangi dan juga masyarakat Kecamatan Pasirwangi melaksanakan ibadah Shalat Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan kegiatan Subuh Akbar. Jum’at (21/07/2023).


Polisi RW Polsek Pasirwangi Polres Garut Aiptu Yana S berkesempatan memberikan sambutannya dalam kegiatan tersebut , ia mengatakan , “suatu kehormatan bisa bersilahturahmi dalam kegiatan ini dan  sebagai wahana silaturahmi aparatur pemerintah di tingkat kecamatan dengan warga masyarakat.” Kata Yana.


“Mari kembali tingkatkan kegiatan siskamling/ronda malam agar harkamtibmas situasi tetap dalam keadaan aman dan nyaman , hati-hati dalam menggunakan media sosial agar menyaring informasi dahulu sebelum disebar juga hindari postingan yang berbau provokatif dan adu domba yang dapat membuat perpecahan antar sesama.”Tutup Yana,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama