Polsek Garut Kota Polres Garut Olah TKP Seorang Perempuan Meninggal Dunia Di Pasar Mandalagiri


Garut – Menindak lanjuti informasi dari masyarkat bahwa ada seorang yang meninggal dunia di Pasar Mandalagiri (Jagal) Polsek Garut Kota terjunkan anggota nya ke lokasi kejadian. Jum’at (21/07/2023).


Ipda Fajar R Panit Opsnal Polsek Garut Kota Polres Garut memimpin kegiatan olah tkp tersebut yang didampingi oleh Anggota Unit Reskrim Polsek Garut Kota Aiptu M.Sadran dan Bripka Ipan Permana anggota Unit Samapta Polsek Garut Kota Polres Garut.


Korban bernama Enung Nurwaty (58) bersama anaknya Ikbal sedang berbelanja daun pisang dan singkong di Pasar Mandalagiri (jagal) Kelurahan Ciwalen Kec.Garut Kota Kab.Garut menggunakan sepeda motor. Ketika korban hendak turun dari kendaraan ia tidak sadarkan diri dan terjatuh di pinggir jalan.Setelah mendapati bantuan medis korban dinyatakan meninggal dunia dan ternyata korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi 


Polsek Garut Kota Polres Garut melakukan olah tkp kejadian mendata identitas korban dan saksi-saksi yang berada di tempat kejadian, Anggota Polsek Garut Kota juga berkoordinasi dengan Dinkes Kab.Garut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama