Polsek Leuwigoong Polres Garut Laksanakan Program Ngariung Kamtibmas di Desa Sindangsari

 




Garut-Anggota Polsek Leuwigoong, Polres Garut,  Aipda Jamjam Nurjaman, melaksanakan Program Kapolres Garut, salah satunya  Ngariung Kamtibmas sambil patroli bersama bertemu dengan para tokoh masyarakat di Kampung Ciseureuh, Desa Sindangsari, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut. Sejak pagi hari, pukul 09.00 Wib. Jum’at (14/7/2023).

Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman, mengatakan “Pagi ini kami dari Polsek Leuwigoong, Polres Garut, melaksanakan Program Kapolres Garut, yaitu salah satunya dengan Ngariung Kamtibmas sambil berpatroli bersama para tokoh masyarakat, RT, RW dan warga di wilayah Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong” tuturnya.

Dan yang terpenting, kata Kapolsek, pihaknya akan terus melaksanakan tatap muka dalam rangka giat Ngariung Kamtibmas dengan warga Tomas, Toga, Rt dan Rw dan warga masyarakat sekaligus memberikan pembinaan Harkamtibmas dan sekaligus memberikan pandangan tentang TPPO.

Dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, setidaknya kami bisa menyerap informasi mengenai isu-isu permasalahan yang berpotensi mengganggu keamanan masyarakat di Desa Sindangsari.

Himbauan Harkamtibmas pun tetap kami sampaikan kepada warga masyarakat terkait pencegahan kriminalitas dan mengedepankan Restorative Justice dalam memelihara kamtibmas agar menggiatkan kembali siskamling di wilayahnya masing-masing.

“Kami berharap warga masyarakat selalu bijak dalam menggunakan medsos, waspada terhadap penipuan online dan jangan mudah percaya serta terprovokasi dengan informasi yang belum pasti kebenaranya (HOAX) dan bisa mengantisipasi terhadap kelompok/golongan yang masuk ke perkampungan dengan membawa muatan pemahaman radikalisme”pungkas Ipda Tatang.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama