Sinergitas Polsek Tarogong Kaler Dan Koramil Tarogong Pastikan Keamanan Dan Ketertiban Acara Hiburan Rakyat Pagelaran Wayang Golek

 




Garut –  Pagelaran Wayang Golek Giri Harja 3 yang merupakan hiburan rakyat berupa pagelaran wayang golek kini diselenggarakan di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Senin (17/07/2023).

Tepatnya di Kp.Mandala RT 01/05 Desa Sukawangi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Pagelaran Wayang Golek Giri Harja 3 tersebut dibawakan oleh Dalang H. Dadan Sunandar Sunarya yang merupakan anak kandung dari Dalang Asep Sunandar Sunarya.

Karena animo warga khususnya warga Desa Sukawangi yang sangat antusias Polsek Tarogong Kaler Polres Garut yang bekerja sama dengan Koramil 1111 Tarogong menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan rakyat tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi Polsek Tarogong Kaler Kabupaten Garut Aiptu Risman Resnawan mengatakan “kegiatan hiburan rakyat ini sangat diminati oleh warga sekitar dengan animo yang luar biasa.” Kata Risman.

“Untuk itu kami dari Polsek Tarogong Kaler dan Koramil 1111 Tarogong akan memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menonton berjalan dengan kondusif.” Tutupnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama