Kasie Humas Polres Garut Himbau Siswa-Siswi SMPN 2 Garut Agar Menghindari Kenakalan Remaja

 


Garut – Dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 62 tahun 2023, Polres Garut turut ikut serta dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 62.


SMPN 2 Garut melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka ke 62 tahun 2023 di halaman SMPN 2 Garut.


Kasie Humas Polres Garut Ipda Susilo Adi, S.H., melaksanakan kunjungan kerja sekaligus berkesempatan menjadi inspektur Upacara di SMPN 2 Garut.


Kegiatan upacara HUT Pramuka tersebut turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Garut. Para Guru, Staff, dan siswa-siswi SMPN 2 Garut.


“Selamat merayakan HUT Pramuka ke 62 tahun 2023 khususnya untuk penggiat pramuka SMPN 2 Garut, mari jaga kekompakan dan kesehatan sesuai fungsi utama gerakan pramuka sebagai organisasi pendidikan nonformal dan wadah pembinaan serta pengembangan organisasi muda berlandaskan sistem among dengan menerapkan prinsip dasar kepramukaan.” Kata Adi.


“Kami dari Polres Garut menghimbau agar para siswa/i menghindari kenakalan remaja seperti mengikuti geng motor, sex bebas, narkoba maupun perilaku menyimpang lainnya yang dapat merusak masa depan. Dan untuk pelajar baiknya melakukan proses belajar dirumah tidak keluyuran lebih dari jam 11 malam kecuali untuk kegiatan ibadah, belajar, ataupun membantu orang tua. Karena Polres Garut pun akan turut serta melakukan pengawasan kepada pelajar.” Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama