Operasi Knalpot Bising Polsek Malangbong Polres Garut

 


Garut – Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan operasi penertiban knalpot bising di Wilayah hukum Polsek Malangbong. Senin (14/08/2023).


Kegiatan penertiban operasi knalpot bising tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Malangbong Polres Garut AKP Zaenuri beserta anggota Polsek Malangbong Polres Garut.


“Polsek Malangbong menjaring 39 unit kendaraan roda dua yang memakai knalpot bising dan tidak dilengkapi surat-surat atau dokumen yang sah dalam berkendara. 


Operasi penertiban knalpot bising Polsek Malangbong Polres Garut dilaksanakan di 3 titik berbeda. Di SMA 9 Garut petugas berhasil mengamankan 9 knalpot, di simpang tiga Malangbong berhasil diamankan 15 knalpot dan di SMK 7 Garut diamankan sebanyak 15knalpot. Polsek Malangbong berhasil menjaring 39 unit knalpot bising dalam operasinya. 


Untuk sementara kendaraan bermotor tersebut diamankan ke Mapolsek Malangbong untuk dilaksanakan pengembangan penyidikan kepolisian lebih lanjut.” Kata Zaenuri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama