Polsek Cilawu Polres Garut Evakuasi Kecelakaan Tunggal Di Desa Sukatani

 


Garut – Tanggapi informasi dari warga telah terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya tepatnya di Kampung Citelu Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Polsek Cilawu Polres Garut segera cek tkp. Selasa (15/08/2023).


Setibanya di lokasi anggota Polsek Cilawu Polres Garut Aiptu Hendri dan Bripka Yadi Mulyadi menemukan satu unit kendaraan mobil pickup yang menabrak tembok rumah warga.


Pada saat mobil Daihatsu pick up no Pol AA-8247-NG yang dikendarai oleh Asep Sofiandi (37) warga Desa Kebon Rejo Kec.Salaman Kabupaten Magelang dan didampingi oleh M.Nur Khakim (45) warga Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang, hendak melakukan perjalanan menuju Jakarta untuk urusan pekerjaan.


Saat mobil yang dikendarai Asep melintas di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya Kampung Citelu Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng kea rah kanan dan keluar jalur jalan raya sehingga menabrang tembok rumah milik Ita warga sekitar lokasi kejadian.


Setelah menabrak tembok rumah, kendaraan terperosok dan terbalik dengan kedalaman kurang lebih 3meter ke pinggir jalur jalan raya. Akibat kejadian tersebut supir bersama satu penumpang lainnya mengalami luka-luka ringan dan anggota Polsek Cilawu segera melarikan korban ke Klinik Cihideung untuk mendapatkan perawatan medis lebih  lanjut.


Untuk posisi mobil/kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian materi sebesar Rp. 10.000.000., dan kendaraan sudah kami evakuasi serta kami boyong ke Mapolsek Cilawu untuk pengembangan penyelidikan kepolisian.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama