Bakti Sosial Polri Peduli Sesama Polsek Pasirwangi Polres Garut

 

Garut – Dalam rangka Bakti Sosial Polri Polsek Pasirwangi Polres Garut memberikan bahan material bangunan untuk keperluan renovasi Kantor MUI Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Minggu (24/09/2023).


Sesuai arahan dan intruksi dari Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, agar seluruh Polsek Jajaran Polres Garut melaksanakan kegiatan positif untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Sesama Polri Presisi Untuk Negeri.


Kapolsek Pasirwangi Polres Garut AKP Abusono yang diwakili oleh Anggota Polsek Pasirwangi Aiptu Nana Suryana berkesempatan untuk menyerahkan bantuan Bakti Sosial Polri Polsek Pasirwangi kepada Ketua MUI Kec.Pasirwangi K.H. Dedeng Fakih Hidayat.


Polsek Pasirwangi menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa semen 20 zak,  cat 25kg 3 galon, cat 5 kg 4 gaon dan koas sebanyak 4 buah kepada MUI Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.


“Maksud dan tujuan dari kegiatan bakti sosial tersebut ialah sebagai bentuk kepedulian Polri membangun ukhuwah dengan lembaga keagamaan MUI yang menaungi beberapa mazhab keislaman (NU, Muhammadiyah, Persis), mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro dengan Polri sekaligus mendukung program kebijakan Polri yang presisi.” Tutup Nana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama