Polres Garut Siap Wujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)

   



Garut – Polres Garut beserta Polsek jajaran terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan mensosialisasikan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ). Senin (18/09/2023).

Apa itu zona integritas Polri?, kebijakan zona integritas adalah kebijakan yang dihadirkan pemerintah ditengah masyarakat untuk memecahkan masalah publik, yakni dalam hal ini masalah buruknya pelayanan publik yang diselenggarakan oleh birokrasi pemerintah Indonesia, termasuk Polri.

Pembangunan zona integritas dapat menjadi langkah awal untuk mendorong percepatan pelaksanaan agenda Reformasi Birokrasi yang terarah, sinergis dan berkesinambungan di jajaran Polres Garut.

Kapolres AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kabag Ren Polres Garut Kompol Asep Dedi Sudrajat, S.H, mengatakan jika pembangunan Zona Integritas merupakan implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagai lembaga yang mempunyai komitmen dan berintegritas dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri.

“Saya berharap dengan pembangunan zona integritas ini akan mengubah manajemen menjadi lebih baik, meningkatkan pengawasan akuntabilitas kinerja dan peningkatan pelayanan publik yang bersifat konkrit”. Tutup Asep.
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama