Polsek Cibiuk Polres Garut Himbau Pelajar Agar Menghindari Perilaku Menyimpang Yang Merugikan

 

Garut – Dalam rangka Polres Garut Police Goes To School Polsek Cibiuk berkesempatan mengunjungi SMPN 2 Cibiuk Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Senin (25/09/2023).


Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Polres Garut Aipda Ujang Herman,disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staff SMPN 2 Cibiuk.


Kapolsek Cibiuk berkesempatan menjadi inspektur Upacara bendera hari Senin yang dihadiri oleh siswa-siswi SMPN 2 Cibiuk beserta Kepala Sekolah, Guru dan Staff jajaran SMPN 2 Cibiuk.


Kapolsek Cibiuk memberikan himbauan agar para siswa-siswi SMPN 2 Cibiuk menjauhi obat-obatan terlarang/narkoba, disiplin waktu tidak bolos pada saat jam pelajaran dan disiplin dalam kerapihan berpakaian seragam.


“Adik-adik sekalian silahkan bijaksana dalam menggunakan hand phone agar menggunakan sebagai sarana belajar, tidak untuk membuka situs dewasa, judi online. Kami pun menghimbau agar jauhi sikap intoleransi, hindari paham radikalisme dan terorisme. Hindari tawuran antar pelajar dan perilaku menyimpang lainnya agar mendapatkan kenyamanan dan ketentraman.” Tutup Ujang.

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama