Amankan Garut, Sat Samapta Polres Garut Patroli Gabungan

 




Garut | Sat Samapta Polres Garut patroli yang di laksanakan setiap Malam. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Garut dari gangguan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) dan kejahatan lainnya, Minggu (28/5/2023) pukul 20.00 Wib.


Kegiatan patroli gabungan bersama dengan TNI dan Satpol PP yang menyasar ke wilayah perkotaan dan wilayah-wilayah yang rawan dari kejahatan yang bisa mengganggu kamtibmas di sekitar. 


Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh personel mengikuti apel persiapan di lapangan Mako Polres Garut yang di pimpin langsung oleh Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K.


Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. dalam arahannya mengatakan bahwa patroli ini di laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut tetap aman dan kondusif dari gangguan C3, begal, geng motor, tawuran, dan balapan liar yang biasanya terjadi di malam hari.


Sat Samapta Polres Garut menerjunkan 1 peleton Unit Dalmas dan 1 regu Unit Turjawali untuk mengikuti patroli.


“Kami menerjunkan 1 peleton Dalmas dan 1 regu dari turjawali untuk mengikuti KRYD ini, sisanya stand by di Mako, apabila di butuhkan, maka harus siap.” ujar Kasat Samapta Polres Garut, Masrokan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama