Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Sat Samapta Polres Garut Patroli

 



Garut | Dalam ranga menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut agar tetap aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Garut yang terdiri dari Unit Dalmas dan Unit Turjawali melaksanakan kegiatan patroli rutin, Senin (29/5/2023) pukul 09.00 Wib.


Kegiatan patroli rutin ini tidak hanya di laksanakan pada pagi hari menjelang siang saja, melainkan di sore hari pun Sat Samapta Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli yang di sertai dengan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di beberapa jalan persimpangan.


“Kegiatan patroli ini setiap hari kami laksanakan baik di pagi hari menjelang siang maupun di sore hari dan malam hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti premanisme, C3 dan kejahatan lainnya yang bisa mengganggu keamanan di wilayah Kabupaten Garut.” ujar Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E.


“Giat patroli ini bisa menjadi momen bagi personel untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat karena bisa memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat.” pungkas Masrokan.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama