Tim UPRC Polres Garut Amankan Terduga Pelaku Pembacokan

 


Garut | Personel Tim UPRC (Unit Patroli Reaksi Cepat) Sat Samapta Polres Garut mendapatkan sebuah laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pembacokan antar remaja.


Kejadian tersebut di sebuah acara Malam Akrab di salah satu Villa di Garut yaitu Villa Guntur Sari, Sabtu (27/05/2023) pagi, pukul 04.03 WIB.


Menindaklanjuti laporan dari masyarakat, personel tim UPRC langsung bergerak menuju TKP dan langsung mengamankan terduga pelaku pembacokan dan memberikan pertolongan pertama kepada korban.


Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E. menyampaikan bahwa segala tindakan kejahatan yang terjadi di wilayah Kabupaten Garut perlu adanya tindakan tegas dari petugas, untuk memberikan efek jera kepada pelaku.


Personel kami langsung mengamankan terduga pelaku dan korban untuk dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut, karena ketika personel datang ke TKP pelaku sudah di amuk oleh massa sekitar. 


Namun, sebelum ke rumah sakit, kami bawa terduga pelaku ke Polsek Tarogong Kaler untuk di periksa lebih lanjut.” ujar Masrokan.


Setelah di amankan ke Polsek Tarogong Kaler, personel Tim UPRC Sat Samapta Polres Garut langsung membawa terduka pelaku ke RSUD dr. Slamet Garut untuk diberikan perawatan medis lebih lanjut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama