Sat Samapta Polres Garut Pengamanan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter Ke 2

 




Garut | Keberangkatan calon jemaah haji asal Kabupaten Garut kloter ke 2 di mulai dan Sat Samapta Polres Garut yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E melaksanakan pengamanan, pada Minggu (28/5/2023) pukul 09.45 WIB.


Sat Samapta Polres Garut yang terdiri dari 1 peleton Unit Dalmas dan 1 regu Unit Turjawali melaksanakan kegiatan pengamanan di sekitar Gedung Pendopo Kab. Garut dan melaksanakan penjagaan di area gerbang masuk.


Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan haji di perlukan adanya pengawasan yang lebih kepada setiap masyarakat yang hadir, karena tidak menutup kemungkinan gangguan kamtibmas bisa terjadi.


“Pengamanan dan penjagaan selama kegiatan pelepasan calon jamaah haji asal Garut, kami fokuskan di titik gerbang masuk dan pada saat pemberangkatan, setiap personel berjaga di setiap kelompok pemberangkatan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.” ujar Masrokan.


Pemberangkatan calon jamaah haji asal Garut kloter ke-2 berjalan dengan aman dan lancar selama kegiatan pengamanan dan penjagaan yang di berikan dari Sat Samapta Polres Garut beserta dengan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan instansi lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama