Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Bersama Warga Padamkan Api Di Tempat Kejadian Kebakaran Rumah Semi Permanen

 


Garut – Mendapati informasi dari warga Desa binaannya terkait kebakaran rumah , Bripka Tian Ristiandi ,S,H., selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Polsek Tarogong Kidul Polres Garut bergegas menuju lokasi kejadian. Rabu (12/07/2023).


Bripka Tian berkoordinasi dengan rekan tiga pilarnya di Kelurahan Sukajaya , ia bersama-sama dengan Babinsa Koramil Tarogong dan Perwakilan Kelurahan Sukajaya untuk terjun langsung ke lokasi kebakaran yang tepatnya di Kp.Ciseke RT 003/014 Kel.Sukajaya Kec.Tarogong Kidul Kabupaten Garut.


“Pada sekitar pukul 12.30 WIB telah terjadi kebakaran dari rumah semi permanen berukuran 4x6 meter di Kp.Ciseke RT 003/014 Kel.Sukajaya Kec.Tarogong Kidul Kab.Garut. Api muncul menjalar diduga akibat konsleting listrik.”Kata Tian.


“Dikarenakan material rumah tersebut 40% terbuat dari kayu sehingga sijago merah cepat menjalar keseluruh bagian rumah , Kami dari tiga pilar bersama warga sekitar berhasil memadamkan api dengan alat seadanya.”Jelasnya.


“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kejadian ini dikarenakan pemilik rumah sedang tidak berada di lokasi , namun korban mengalami kerugian materi sebesar kurang lebih 50 juta Rupiah.”Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama