Kapolsek Leuwigoong Polres Garut Giat Ops Razia Premanisme dan Pungutan Liar

  

Garut - Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang senantiasa kondusif di wilayah Polsek Leuwigoong, Polres Garut, jajaran kepolisian Polsek Leuwigoong  melakukan giat operasi razia premanisme dan pelaku pungli, sejak pukul 11.00 WIB sampai selesai. Rabu (12/7/2023).


Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman bersama beberapa personel polsek Leuwigoong melakukan penyisiran ke beberapa tempat yang biasa dijadikan tempat tongkrongan para preman di Jl. Baru Baypass dan Pasar Tradisional Leuwigoong.


Dikatakan Kapolres Garut melalui Kapolsek Leuwigoong, razia premanisme dan kejahatan jalanan merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam upaya menekan tingkat kejahatan di jalan.


“giat Ops razia preman kali ini khususnya di wilayah hukum Polsek Leuwigoong tidak ditemukan adanya preman yang meresahkan masyarakat atau mengganggu situasi Kamtibmas” tegas Kapolsek.


Dalam giat tersebut pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat untuk menginformasikan Kepada Polsek Leuwigoong apabila menemukan adanya preman yang meresahkan warga masyarakat dan mengganggu situasi Kamtibmas.


“Selama kegiatan berlangsung situasi di lapangan secara umum masih dalam keadaan aman serta kondusif” pungkas Kapolsek.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama