Bhabinkamtibmas Polsek Leuwigoong Polres Garut Laksanakan Sambang RW Ajak Tomas Jaga Kamtibmas

 

 

 

 




Garut-Upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah.

Upaya tersebut adalah sambang RW. Sambang RW rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Dungusiku, Polsek Leuwigoong, Polres Garut, Bripka Yana Purnama, pukul 10.00 WIB sampai selesai. Rabu (12/7/2023).

Bripka Yana sapaannya, melaksanakan sambang RW yang ada di Kp. Babakan Desa, Desa Dungusiku Kec. Leuwigoong Kab. Garut.

Kapolres Garut melalui Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman, anggota kami dari Polsek Leuwigoong terus memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas kewilayahan supaya tetap aman dan kondusif.

"Kami laksanakan sambang RW dengan berikan himbauan agar selalu berperan aktif dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif", ujar Andika.

 "Kami harap dengan sambang ini, situasi kamtibmas di Desa Dungusiku akan selalu dalam keadaan aman dan memberikan rasa nyaman bagi seluruh masyarakat". Ujarnya.

Dikatakan Kapolsek kepada Personilnya dalam memberikan himbauan kepada warga, diupayakan agar selalu tetap berkoordinasi dengan tingkat RW/RT dalam menjaga dan memelihara keamanan.

Tetap mengedepankan sikap tanggap ketika ada aduan dari warga di masing-masing wilayah serta tetap waspada akan terjadinya bencana longsor yang akhir-akhir ini cuaca curah hujan begitu deras.

“Selama kegiatan sambang RW berlangsung terpantau aman dan kondusif” pungkas Kapolsek.


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama