Polsek Pameungpeuk Berikan Materi Di SMAN 5 Garut

 


Garut | Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di manfaatkan oleh Polsek Pameungpeuk Polres Garut, untuk memberikan pemahaman kepada siswa siswi Sekolah dengan beberapa materi.


Terlihat di sekolah SMA Negeri 5 Garut KASPKT 1 Polsek Pameungpeuk Polres Garut Aiptu R Roni N M, SE. menjadi narasumber dalam kegiatan MPLS siswa baru.


Sebelum memasuki materi yang di sampaikan oleh KASPKT 1 kegiatan di mulai dengan kegiatan fun game di lanjutkan sosialisasi antara lain membahas "Pengenalan Bentuk-Bentuk Kekerasan Secara Fisik, Bahaya Narkoba" dengan lebih menekankan pada budi pekerti dan hukuman jika seseorang melakukan tindakan melawan hukum.


Roni berharap agar semua siswa untuk tekun dalam belajar dan menghindari perbuatan yang melanggar hukum.


Biasanya remaja ini suka ikut ikutan, nongkrong hingga larut malam, trek – trekan / balap liar dan terlibat dalam aktivitas kenalkan remaja lainnya. 


Hal Itu tidak boleh. Kalian ke sekolah untuk belajar. Fokuslah dengan belajar. Jangan kecewakan orangtua kalian, kata Roni.


“Hindari narkoba yang akan merugikan diri sendiri serta perbuatan bully dan menjelaskan bahwa manusia yang baik adalah manusia yang bisa mengenali diri sendiri.” tutup Roni.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama