Roadshow Silaturahmi Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha Kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Garut

 


Garut – Sebagai Kapolres Garut yang baru AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., memulai langkah awalnya dengan pengenalan internal dengan seluruh keluarga besar Polres Garut dan juga tidak melupakan untuk bersilaturahmi dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Garut beserta tokoh masyarakat Kabupaten Garut. Selasa (18/07/2023).


Kegiatan silaturahmi Kapolres Garut ke unsur Forkopimnda Kabupaten Garut turut didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Tito Bintoto , S,H., M.H., dan Kasie Propam Polres Garut IPTU Budiman , S.H.


Silaturahmi Kapolres Garut dilakukan secara road show tatap muka langsung yang dimulai bersilaturahmi kepada Dandim 0611/Garut Letkol CZI Danisworo, S.Sos., di Makodim 0611 Garut. Dandim 0611 Garut menyambut hangat kunjungan Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., secara langsung.


Kemudian Kapolres Garut mengunjungi Mako Dandenpom III/2 Garut Jl.Veteran Kec.Garut Kota Kabupaten Garut  , Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM (K) Wiana Warsanah ,S,H., sambut kunjungan silaturahmi Kapolres Garut beserta rombongan.


Bertempat di Pengadilan Negeri Garut Jl.Merdeka no.123 , Jayaraga , Kec.Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Ketua Pengadilan Kabupaten Garut Ni Wayan Wirawati , S.H., M.Si., bertemu secara tatap muka langsung dengan Kapolres Garut.


Dan tidak lengkap rasanya jika Sat Brimob Polda Jabar tidak dikunjungi oleh Kapolres Garut karena Sat Brimob merupakan Satuan elit kepolisian yang sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas Polri dalam hal keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat Kab.Garut. Bertempat di Mako Brimob Kompi 1 Yon D Polda Jabar Kec.Tarogong Kidul Kab.Garut Kapolres Garut bersilaturahmi kepada keluarga besar Kompi 1 Yon D Sat Brimob Polda Jabar.


“Selain untuk memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Garut yang baru kegiatan silaturahmi ini pun dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi , menjalin sinergitas dan kerja sama guna bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , serta memberikan kenyamanan warga Kabupaten Garut dalam kesehariannya.” Tutup Yonky.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama