Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Himbau Masyarakat Agar Menjauhi Sikap Intoleransi

   


Garut – Dalam rangka memperingati Hari Besar Islam Muharram 1445 H tahun 2023, Kampung Panyingkiran Desa Situsauer Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut menggelar kegiatan Tabligh Akbar. Minggu (13/08/2023).


Kegiatan Tabligh Akbar tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani, Forkopimcam Kecamatan Karangpawitan, Kepala Desa Situsaeur beserta staff jajaran, Perwakilan MUI Kec.Karangpawitan, Ketua MUI Desa Situsaeur, Babinsa Koramil Karangpawitan, Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan, dan masyarakat yang hadir berjumlah sekitar 700 orang.


Tabligh Akbar tersebut dipimpin oleh Ustadz H. Abdul Muiz Al Fariz dari Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, dalam khutbahnya beliau mengusung tema indahnya bertoleransi.


Pada kesempatan tersebut pun Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani, berkesempatan memberikan santunan dan dukungan moril kepada anak yatim.


“Mari jauhi sikap intoleransi karena kita adalah bangsa Indonesia yang hidup berdampingan dengan harmonis sesuai dengan sila ke 3 yakni Persatuan Indonesia, Tingkatkan kembali kegiatan keibadahan dan mari kita gencar melakukan ronda malam poskamling demi terwujudnya keamanan wilayah masing-masing.” Tutup Nurdin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama