Polsek Pasirwangi Polres Garut Monitoring Kegiatan Malam Perayaan HUT Pramuka Tingkat SD Dan SMP Se Kecamatan Pasirwangi


Garut – Dalam rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 62 tahun 2023, Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut melaksanakan Malam Perayaan HUT Pramuka tingkat SD dan SMP se Kecamatan Pasirwangi. Minggu (13/08/2023).


Kegiatan malam perayaan HUT Pramuka tersebut dilakukan dengan perayaan api unggun dan melakukan Camping (perkemahan) di Lapangan sepak bola Desa Sirnajaya Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.


Malam perayaan HUT Pramuka ke 62 tersebut diikuti oleh 36 Sekolah Dasar (SD) dan 5 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan jumlah peserta sebanyak 800 siswa/i se Kecamatan Pasirwangi.


Dengan jumlah peserta yang cukup banyak, Polsek Pasirwangi Polres Garut memberikan pengamanan kegiatan masyarakat dan monitoring kegiatan perayaan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono yang diwakili oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sirnajaya Polsek Pasirwangi Polres Garut memberikan himbauan kamtibmas terkait pentingnya menjaga kekompakan dan kesehatan dalam melakukan aktifitas pada malam hari. Dan jangan pernah ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika membutuhkan bantuan dari Polsek Pasirwangi Polres Garut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama