Polsek Cisurupan Polres Garut Laksanakan Penilaian Lomba Siskamling Tingkat Kecamatan Cisurupan

 


Garut – Polsek  Cisurupan Polres Garut menggelar kegiatan lomba kebersihan, kelengkapan dan kerapian  Pos Kamling tingkat Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Senin (14/08/2023).


Kegiatan lomba ini dilaksanakan oleh Polsek Cisurupan Polres Garut yang bekerja sama dengan Kecamatan Cisurupan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023.


Dalam perlombaan ini tim penilai atau jurinya dari Forkopimcam Kecamatan Cisurupan yaitu Kanit Intelkam Polsek Cisurupan Iptu Bangbang Sudarsono, Aiptu Iman B.S Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan dan Babinsa Koramil Cisurupan.


Adapun aspek kriteria penilaian berupa kebersihan lingkungan poskamling, kerapihan pos, kelengkapan sarana dan prasarana poskamling serta keaktifan atau partisipasi anggota ronda dari warga sekitar yang akan dinilai pada malam hari oleh tim penilai.


“Kegiatan perlombaan ini akan dilaksanakan hari ini sampai tanggal 16 Agustus 2023. Untuk pengumuman hasil juara lomba pos kamling akan di sampaikan pada perayaan HUT RI ke-78  tanggal 17 Agustus tahun 2023 tingkat Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.”Jelasnya.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih meningkatkan kembali ronda malam demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing.”Tutup Bangbang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama