Polres Garut Berikan Penghargaan Kepada 4 Anggota Yang Berprestasi

 


Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 September 2023, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, memimpin upacara pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi tingkat Polres Garut.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, M.M,.C.P.H.R, Pejabat Utama Polres Garut, Para Perwira Polres Garut, Anggota Polres Garut dan ASN Polres Garut.


Ada 4 orang personil Polres Garut yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Garut mereka adalah Aiptu Deni Rusidana, Bripka Abdul Rahman Wakib, dan Aipda Ujang Husni yang mendapatkan penghargaan atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya melebihi panggilan tugas. Serta Aiptu Raden Dany Budiawan atas perannya membantu warga yang diduga akan menjadi korban modus kejahatan ganjal mesin ATM dan sempat viral di media sosial.


“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada anggota Polres Garut yang telah berprestasi dan layak untuk diberikan penghargaan atas keberhasilan tugas yang telah diraih dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Imbuh Yonky.


“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dan diharapkan bisa menjadi contoh positif bagi anggota lainnya agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik. Keberhasilan yang telah dicapai saat ini agar dijaga dan dipelihara jangan dinodai dengan tindakan - tindakan yang tidak terpuji yang pada akhirnya akan menjatuhkan kredibilitas dan menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.”  Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama