Polsek Banyuresmi Cek TKP Kebakaran Rumah Di Desa Banyuresmi

  


Garut – Polsek Banyuresmi Polres Garut bersama Forkopimcam Banyuresmidan 2 Unit Damkar Kabupaten Garut berhasil padamkan api dalam peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu rumah milik warga.


Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2023 sekitar pukul 19.00 WIB telah terjadi kebakaran satu unit rumah panggung dengan ukuran 3x4 meter milik saudari Ikah warga Kampung Legokpeer Desa Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.


Polsek Banyuresmi menyebutkan bahwa kebakaran tersebut diduga akibat dari tungku api yang ditinggal pemiliknya pada saat memasak, tidak lama kemudian api pun merambat ke barang-barang rumah tangga kemudian menjalar ke seluruh bagian rumah milik saudari Ikah.


Api berhasil dipadamkan dengan hasil swadaya masyarakat dibantu 2 (dua) unit Damkar bersama Polsek Banyuresmi dan Aparatur Desa Banyuresmi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban pemilik rumah sudah dibantu evakuasi ke tempat aman oleh Polsek Banyuresmi Polres Garut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Banyuresmi AKP Rachmat Hamdani menghimbau agar masyarakat tidak lupa mematikan tungku api pada saat memasak atau setelahnya, tidak lupa untuk arus listrik agar diperhatikan pemeliharaannya agar terhindar dari potensi kebakaran rumah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama